Sewa Hiace Solo

Sewa Hiace Solo

Berkunjung ke Solo untuk berbagai keperluan seperti perjalanan dinas, liburan teman-teman kantor, acara keluarga atau kebutuhan khusus belanja selalu menyuguhkan suasana yang istimewa. Buat Anda yang butuh layanan transportasi, sewa Hiace Solo bisa jadi alternatif kendaraan yang nyaman dan hemat.

Jalan-jalan di Solo Menggunakan Transportasi Hiace Commuter

Keliling Solo mengunjungi pusat-pusat budaya Jawa menjadi hal menarik bagi wisatawan luar pulau. Bahkan turis mancanegara pun tertarik menelusuri setiap khazanah budaya Jawa yang ada di kota Jokowi tersebut.

Berbelanja di Pasar Klewer, mengunjungi keraton, berburu batik di pusat kerajinannya yang original, atau hanya sekadar mencicipi kuliner tradisional di kota tersebut.

Bila perjalanan Anda bersama rombongan, maka menggunakan transportasi seperti bus pariwisata akan terasa lebih spesial, mengapa?

  • Bus pariwisata di Solo ada banyak tipenya yang tergolong bagus dan elegan. Misalnya saja sewa Hiace Solo yang cukup hits dan menjadi pilihan kendaraan jalan-jalan yang istimewa.
  • Harga sewa bus akan lebih hemat bila dibandingkan Anda harus sewa mobil Solo sekaligus untuk perjalanan rombongan.
  • Kendaraan bus yang bisa mengangkut belasan hingga puluhan penumpang akan lebih mempermudah Anda melakukan koordinasi rombongan.
  • Tipe-tipe mikrobus yang elegan menjadi kendaraan transportasi yang terlihat lebih nyaman dan elit dengan biaya yang lebih terjangkau.

Hiace Premio sebagai Transportasi Jalan-jalan di Solo

Bagi Anda yang sedang bingung tipe bus pariwisata untuk aktivitas jalan-jalan di Solo, Hiace Commuter menjadi salah satu tipe yang bisa Anda pilih.

Tipe bus ini termasuk yang terbaik di kelasnya dengan kapasitas penumpang hingga 15 seat. Cocok untuk perjalanan rombongan.

Beberapa pertimbangan khusus mengapa Anda perlu memilih tipe bus ini antara lain:

  • Harga sewa bus Solo tipe Hiace Commuter ini cukup hemat, bahkan jauh lebih hemat jika Anda bandingkan dengan sewa dua mobil pribadi. Cukup satu kendaraan, harga lebih murah dan koordinasi rombongan lebih mudah.
  • Hiace Commuter termasuk jenis mikrobus yang cukup elegan dengan performa yang handal dan termasuk yang terbaik di kelasnya. Anda bisa menikmati perjalanan dengan laju kendaraan yang lebih halus tanpa khawatir dengan kondisi jalanan yang sulit.
  • Bus ini memiliki ukuran kabin yang lebih luas bila dibandingkan mobil biasa. Tempat duduk yang lebih nyaman dan luas, fitur hiburan audio yang mendukung, AC yang dingin serta fasilitas charger hp yang tersedia.
  • Secara ukuran, kendaraan ini lebih kecil dan cukup nyaman melaju di jalanan Kota Solo, atau bahkan Anda akan membawanya sampai ke Yogya, masih cukup nyaman dan aman.

Sewa Hiace Solo Murah Mulai dari 24 Jam

Anda mau sewa bus pariwisata Solo Jakarta? Tak perlu khawatir, di Solo ada banyak penyedia sewa bus pariwisata dengan harga terjangkau dan pelayanan terbaik.

Bila Anda ingin mendapatkan layanan sewa yang lebih murah, lakukan hal-hal berikut:

  • Survei lebih dulu ke beberapa penyedia jasa rental baik rental lokal di Solo atau nasional yang bisa Anda dapatkan secara daring.
  • Jika Anda memang membutuhkan transportasi dalam waktu yang lama, sebaiknya bisa langsung memilih paket sewa lebih dari 24 jam. Misalnya sewa bus pariwisata mingguan Solo, bulanan atau opsi lainnya.
  • Bila perjalanan Anda memang khusus untuk jalan-jalan, kami lebih merekomendasikan Anda untuk mengambil paket wisata yang lebih murah. Jika Anda mengambil paket ini, estimasinya sudah lebih murah mencakup transportasi, konsumsi, penginapan, dan lainnya.

Sewa Bus Pariwisata Hiace Commuter Solo di Daily Commerce News

Selamat berkunjung di Solo. Kami siap menemani perjalanan Anda menikmati suasana kota, jalan-jalan, atau bahkan berbelanja di pusat-pusat kerajinan dan pasar tradisional. Armada kami Hiace Commuter siap menjemput Anda.

Apa saja layanan kami yang perlu Anda ketahui?

Bagaimana Kondisi Armada Hiace Commuter di Daily Commerce News?

Kami menyediakan armada dalam kondisi yang bagus, unit terbaru, dan tentunya dengan mesin yang terawat.

Soal kebersihan interior dan eksterior Anda tak perlu khawatir. Setiap armada kami memiliki waktu khusus untuk pengecekan mesin dan kondisi lainnya.

Berapa Harga Sewa Hiace Commuter di Daily Commerce News?

Kami menawarkan harga sewa yang cukup terjangkau dan kompetitif. Bandingkan juga dengan pelayanan dan kualitas armada kami. Cek daftar lengkap harga sewa setiap jenis bus di bagian menu utama website kami ‘sewa bus pariwisata’.

Apakah Melayani Sewa Keluar Kota?

Anda mungkin sedang mencari informasi harga sewa bus pariwisata dari Solo ke Gunung Kidul? Tak perlu khawatir, layanan kami siap membantu perjalanan Anda keluar kota yang lebih nyaman dan murah secara harga.

Apakah Ada Diskon?

Bila Anda ingin mendapatkan tawaran harga yang lebih hemat, kami sarankan untuk langsung mengambil paket wisata. Harga lebih terjangkau dengan pelayanan yang lebih lengkap. Transportasi, akomodasi konsumsi, penginapan, dan lainnya sudah termasuk dalam paket tersebut.

Cara Sewa Hiace Commuter Solo di Daily Commerce News

Sebelum tiba di Solo pastikan kendaraan transportasi Anda sudah aman. Setelah Anda booking, kami pun siap menjemput Anda di stasiun, bandara, atau tempat lainnya.

Berikut ini langkah-langkah melakukan booking armada bus di tempat kami:

  • Buka halaman utama website kami di dailycommercenews.com
  • Pilih menu ‘sewa bus pariwisata’ lalu ambil opsi ‘Kota Solo’
  • Akan muncul pilihan jenis bus, spesifikasi, dan harganya silakan langsung pilih.
  • Lakukan pengisian formulir pemesanan.
  • Jika Anda akan melakukan sewa lepas kunci, perhatikan apa persyaratan yang tertera di bagian bawah.
  • Pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi bagian pelayanan di 08112939969.

Apabila kriteria pesanan Anda belum ada di kolom menu yang tersedia, kami menyarankan Anda melakukan pemesanan secara custom ke bagian layanan.

Anda bisa memilih sewa lepas kunci atau include bersama driver yang sudah berpengalaman. Jika rombongan Anda tak ada yang berpengalaman mengendarai bus, sebaiknya memilih layanan lengkap driver yang biasanya juga akan ditemani kru bus untuk membantu urusan teknis.

Nikmati suasana perjalanan yang berkualitas, berkesan, dan penuh kenangan selama di Solo. Sewa Hiace Solo membantu Anda mendapatkan perjalanan terbaik, hemat, dan tak terlupakan.