Brand Baju Lokal Terbaik dan Murah

Brand Baju Lokal Terbaik dan Murah

Baju merupakan komponen fashion yang paling penting untuk menunjang penampilan seseorang setiap saat. Agar terlihat lebih stylish kamu harus bisa memadupadankan baju agar sesuai dengan kepribadian diri. Brand import memang banyak disukai karena memiliki model yang menawan namun kebanyakan memiliki harga yang mahal.

Ternyata bukan hanya brand import saja yang memiliki model kekinian, namun saat ini banyak juga brand lokal yang mampu bersaing di pasaran. Brand lokal memiliki banyak keunggulan mulai dari desainnya yang stylish, pilihan warna yang cerah hingga harganya yang sangat terjangkau.

Rekomendasi Brand Baju Lokal Terbaik dengan Harga Terjangkau

Brand lokal merupakan pilihan terbaik bagi kamu yang ingin tampil selalu stylish tanpa harus takut kantong jebol, karena brand lokal biasanya dibanderol dengan harga yang terjangkau. Bukan dari segi harga saja, namun brand lokal saat ini menghadirkan desain yang menarik. Apa saja desain brand lokasi yang direkomendasikan, berikut informasinya.

Ouval Research (Sch.)

Brand lokal yang satu ini sudah banyak dikenal oleh kalangan anak muda karena memiliki desain yang simple dan colorful. Brand asal Bandung ini sudah berdiri sejak tahun 1997 dan saat ini sudah dikenal hingga luar negeri.

RSCH memiliki berbagai produk unggulan yang sesuai dengan karakteristik anak muda jaman sekarang seperti tas, kaos, jaket, aksesoris, kemeja dan lain sebagainya. Meskipun sudah cukup terkenal di luar negeri, namun brand lokal ini membandrol harga produknya dengan sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp100 ribu hingga Rp200 ribuan.

Cosmic

Brand lokal milik Indonesia Corp. Cosmic menawarkan produk dengan harga yang mudah dengan kualitas terbaik. Misi utama Cosmic adalah menyebarkan gaya hidup yang mandiri serta kental akan kreativitas kepada generasi muda.

Tidak heran jika produk Cosmic banyak disukai dan sudah tersebar di seluruh daerah seperti Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Bali, Makassar dan lain sebagainya.

Rubylicious

Produk Rubylicious kebanyakan dibuat secara khusus untuk para wanita. Awalnya brand lokal ini memasarkan produknya melalui online saja, namun saat ini Rubylicious sudah memiliki beberapa toko di berbagai kota seperti Solo, Malang, Surabaya, Malang, Bandung dan Yogyakarta.

Banyak sekali produk wanita yang bisa dipilih, mulai dari dress, bawahan atasan hingga pakaian muslimah. Produk Rubylicious rata-rata dibanderol dengan harga Rp100 ribuan.

Gaudi

Gaudi merupakan brand yang banyak dipilih oleh para wanita karena desainnya yang unik dan tidak pasaran. Gaudi memiliki gerai di berbagai pusat perbelanjaan, namun kamu juga bisa melakukan pemesanan secara online.

Ukuran yang ditawarkan Gaudi cocok sekali untuk tubuh wanita Asia sehingga langsung nyaman ketika digunakan. Produk Gaudi dijual dengan harga berkisar Rp200 ribuan. Gaudi juga sering mengadakan berbagai promo untuk para member atau saat penyelenggaraan hari besar.

Shining Bright

Shining Bright merupakan brand lokal yang dirintis oleh Tara Budiman. Brand ini banyak disukai kalangan anak muda karena menghadirkan item fashion yang sangat beragam dan memiliki desain yang kekinian. Produk Shining Bright antara lain meliputi hoodie, sweater, topi, kaos dan lainnya.

Ukuran yang tersedia pun sangat beragam sehingga kamu tidak perlu kesulitan untuk mencari yang sesuai. Shining Bright menjual produk dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp200 ribuan untuk harga t-shirt.

Beatrice Clothing

Brand lokal yang satu ini berfokus pada fashion wanita. Bukan hanya dari segi desain, namun Beatrice Clothing selalu menghadirkan model terbaru yang berkualitas.

Beatrice Clothing mengikuti perkembangan zaman dan mengeluarkan berbagai item fashion terbaru seperti saat ini yang sedang trend adalah celana kulot, baju muslim, celana santai dan kimono shibori top. Memadukan bahan lokal dengan desain yang menawan membuat brand yang satu ini menjadi salah satu yang paling populer.

Miroir Store

Miroir Store menekankan gaya fashion yang cenderung simple dengan warna-warna yang netral sehingga mudah untuk kamu padukan dengan fashion item yang lainnya. Outfit Miroir Store bisa digunakan untuk kamu yang berhijab ataupun tidak.

Terdapat beberapa produk unggulan Miroir Store yang banyak disukai oleh para pecinta fashion seperti dress dan blouse. Harga outfitnya dibandrol dengan harga Rp150 sampai Rp300 ribuan.

Popoluca The Label

Brand lokal ini awalnya didirikan di Yogyakarta dan saat ini sudah melebarkan bisnisnya ke berbagai pasar kota besar seperti Jakarta. Popoluca The Label menghadirkan berbagai jenis produk fashion seperti dress, outwear, bawahan, atasan hingga aksesoris.

Brand lokal ini memiliki tim desainer khusus dan proses produksinya juga dilakukan secara independen. Tidak heran jika Popoluca The Label memiliki karakteristik yang kuat dalam menonjolkan kesan chic dan casual.

This Is April

Brand yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan anak muda karena memiliki banyak toko di pusat perbelanjaan. Brand yang didirikan oleh Maria Anggaraini pada tahun 2012 ini menargetkan wanita berusia 16-40 tahun sebagai pasarnya. Tak heran jika brand lokal ini berfokus pada produksi fashion khusus bagi para wanita.

Desain yang dihadirkan brand ini sangat unik dan menarik sehingga membuat penampilan kamu bisa semakin memukau. Tak perlu mengeluarkan uang yang berlebihan, This Is April menawarkan produk dengan harga yang terjangkau yaitu berkisar Rp100 ribu sampai Rp200 ribuan.

Setiap brand memiliki karakteristik dan desain yang berbeda, kamu bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing. Untuk bisa memadukan item fashion secara lebih maksimal dan menarik, kamu bisa mencari beberapa referensinya di internet maupun majalah. Bukan hanya dari segi gaya saja, namun kamu juga harus memiliki pakaian yang nyaman digunakan seharian.