Cosplay Tercantik dan Terimut dari Berbagai Anime

Cosplay Tercantik dan Terimut dari Berbagai Anime

Cosplay adalah sebuah seni meniru bentuk tokoh karakter animasi, film, game maupun anime. Dibalut dengan kostum serta tata rias yang menawan, membuat seseorang bisa berpenampilan sesuai dengan karakter yang disukainya.

Lihat juga Cara Memilih Perhiasan Wanita yang Tepat

Saat ini teknik pembuatan kostum dan juga riasan sudah semakin berkembang sehingga mampu menyulap penampilan cosplayer menjadi sangat memukau. Semua detail dan perlengkapan yang ada pada tokoh ditiru dengan sangat baik sehingga mampu menonjolkan karakter tokoh secara maksimal.

Berikut Daftar Cosplay Tercantik dari Berbagai Jenis Anime

Dari sekian banyak karakter yang bisa ditiru, terdapat beberapa karakter utama yang banyak disukai oleh para cosplayer. Tak heran jika pada sebuah festival banyak cosplayer yang ingin menjadi karakter tersebut. Berikut beberapa daftar cosplay tercantik yang berasal dari berbagai anime.

Ino Yamanaka – Naruto

Karakter anime dari serial Naruto ini memiliki image sebagai wanita dewasa yang sexy. Dengan gaya rambut panjang yang dipadukan dengan outfit berwarna ungu, para cosplayer yang menirunya akan terlihat cantik dan juga sexy. Kesan dewasa dari karakter ini ditonjolkan dari penggunaan pakaian yang bermodel mini dan sedikit terbuka.

Nico Robin-One Piece

Nico Robin adalah salah satu tokoh wanita yang tergabung dalam tim bajak laut yang bernama topi jerami. Nico Robin digambarkan sebagai sosok wanita sempurna yang memiliki kecantikan serta tubuh yang menawan.

Bukan hanya itu, Nico Robin merupakan sosok yang cerdas dan sering membantu timnya untuk berhasil dalam berbagai misi. Tak heran jika banyak sekali cosplayer yang suka meniru gayanya yang berkarakter seksi dan cantik.

Temari – Naruto

Temari merupakan saudara Gaara yang berasal dari negara Suuna. Dalam serial Naruto, dia menikah dengan Shikamaru. Kesan tomboy yang sexy sangat melekat pada tokoh yang satu ini. Tak heran jika banyak cosplayer yang menyukainya. Di berbagai festival banyak sekali cosplayer yang senang menjadi Temari.

Jewelry Bonney – One Piece

Jewelry Bonney merupakan tokoh yang dijuluki big eater pada serial One Piece karena kesukaan pada makanan. Tokoh ini memiliki karakter serta outfit yang unik dan lucu sehingga banyak digunakan sebagai cosplay di berbagai acara. Kesan lucu dari karakter ini membuat orang yang melihatnya menjadi terhibur.

Sugar – One Piece

Sugar merupakan sosok gadis cantik dalam serial One Piece. Gadis ini diceritakan sebagai seorang gadis yang berumur 22 tahun namun harus terjebak dalam wujud anak-anak sehingga seringkali bertingkah layaknya anak kecil.

Sugar menggunakan konsep pakaian yang ceria dengan warna yang cerah. Seluruh aksesoris yang digunakannya pun terlihat sangat imut dan ceria. Konsep seperti ini sangat disukai oleh para cosplayer.

Konan – Naruto

Konan merupakan salah satu anggota organisasi kriminal yang terdapat pada serial Naruto. Banyak cosplayer yang senang memerankan tokoh ini pada berbagai acara karena memiliki penampilan yang terkesan cool beauty. Menggunakan gaya fashion seperti jubah khusus, membuat karakter Konan terlihat sangat misterius dan cantik.

Hyuga Hinata – Naruto

Hyuga Hinata merupakan sosok ninja yang berasal dari klan Hyuna. Sosok ini memiliki karakteristik yang gagah berani dan rela mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Naruto. Hal tersebutlah yang membuat Hinata menjadi salah satu tokoh yang paling dicintai oleh Naruto.

Gaya pakaian Hinata yang sangat cool membuatnya terlihat sangat pemalu dan tidak terlalu mencolok. Namun sebenarnya Hinata memiliki wajah yang cantik. Penampilannya yang berubah seiring dengan usianya membuat tokoh Hinata terlihat semakin menarik. Kepopuleran tokoh ini membuat para cosplayer senang menjadi Hinata.

Nami – One Piece

Siapa yang tidak kenal dengan Nami, tokoh cerdas yang sangat jago dalam bidang navigasi. Nami adalah tokoh utama dalam serial One Piece yang sudah sangat familiar dan banyak disukai oleh para cosplayer.

Meskipun sering berpenampilan simple dan sederhana, namun Nami sebenarnya adalah tokoh dengan karakter yang unik, sexy dan juga cantik. Hal inilah yang membuat para cosplayer suka menirunya.

Tsunade – Naruto

Jika membahas karakter wanita sexy dalam serial Naruto tentu Tsunade tidak boleh ketinggalan. Karakter dengan pakaian terbuka ini merupakan tokoh yang sangat lekat dengan image dewasa dan sexy.

Cosplayer yang memerankan tokoh Tsunade memiliki sudut pandang serta tantangan tersendiri untuk bisa berpenampilan yang menarik dan mirip dengannya.

Tashigi – One Piece

Tashigi adalah sosok gadis dalam serial One Piece yang selalu bersikap canggung saat bertemu dengan orang lain. Meskipun selalu terlihat gugup, Tashigi memiliki fisik yang cantik dan sexy. Hal inilah yang membuat tokoh ini banyak digemari oleh para cosplayer.

Haruna Sakura – Naruto

Sakura merupakan 1 tokoh dari tiga karakter utama yang ada pada serial Naruto. Hal ini membuat sosoknya banyak digandrungi oleh para pecinta anime.

Kesan pintar dan cantik melekat pada sosok Sakura sehingga sering dijadikan sebagai cosplay. Dalam balutan outfit yang serba pink membuat cosplayer yang menirunya terlihat manis dan juga tangguh.

Lihat juga Brand Baju Lokal Terbaik dan Murah

Setiap karakter anime memiliki ciri khas serta daya tariknya masing-masing. Keunikan cosplay membuat para penggemar bisa berkreasi dan mewujudkan imajinasinya ke dalam gaya busana hingga terlihat mirip dengan karakter favoritnya. Kamu harus pintar memadukan gaya busana dengan riasan sehingga terlihat seperti karakter anime yang nyata.