You are currently viewing Tempat Wisata di Singapore

Tempat Wisata di Singapore

Singapore menjadi salah satu Negara yang mempunyai banyak pengunjung setiap harinya, baik untuk urusan bisnis atau untuk berwisata dan berbelanja. Banyak orang memiliki impian untuk bisa menikmati liburan di Singapore, karena selain dekat dengan Indonesia, di Singapore juga banyak terdapat destinasi wisata yang sangat populer.

Inilah rangkuman untuk Anda Anda mengenai 10 tempat wisata di Singapore yang populer di Tahun 2020, sebagai pedoman saat Anda berkunjung kesana nantinya.

10 Tempat Wisata di Singapore

Merlion Park

Tempat pertama dalam daftar 10 tempat wisata di Singapore yang populer di tahun 2020 yaitu Merlion Park. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer di negara ini dan sudah diketahui oleh banyak orang di dunia. Di Merlion Park Terdapat patung kepala singa berbadan ikan yang menjadi ikon negara ini sudah sejak lama.

Lihat juga Tempat Wisata di Mojokerto

Merlion Park bisa anda kunjungi kapanpun Anda mau, karena tempat ini buka selama 24 jam serta juga tidak perlu membayar tiket masuk. Anda tentu tidak ingin melewatkan kesempatan berkunjung ke Merlion Park tanpa mengabadikan momen berfoto dengan latar belakang patung yang sangat legendaris dan populer ini.

Marina Bay Sands

Marina Bays juga masuk dalam daftar wisata di Singapore yang sangat populer di tahun 2020. 3 buah gedung menjulang tinggi dan diatasnya terdapat bangunan mirip dengan sebuah kapal mewah ini membuat semua orang kagum dan juga terpukau akan kemewahan komplek disini.

Di tempat ini juga terdapat pertunjukan cahaya laser wonderfull : Light and Water yang bisa Anda saksikan ketika malam tiba, dimulai dari pukul delapan malam sampai dengan setengah sepuluh malam.

Gardens By The Bay

Tidak jauh dari komplek Marina Bay Sands, Anda bisa meneruskan kegiatan jalan-jalan Anda ke Gardens By The Bay yang merupakan area taman buatan yang sangat luas, mempunyai luas 100 hektar yang didalamnya terdapat berbagai macam tumbuhan yang dikelola dengan sangat baik. Gardens By The Bay menjadi salah satu destinasi wisata di Singapore 2020 yang paling populer di kalangan wisatawan.

Anda juga bisa menikmati pemandangan hamparan taman melalui jembatan skyway, dan juga bisa berfoto dari atas jembatan ini. Untuk dapat memasuki Gardens By the Bay Anda tidak ditarik biaya sepeserpun, Anda bisa berwisata di tempat ini secara Cuma-Cuma.

Henderson Waves Bridge

Rekomendasi wisata di Singapore terbaru yaitu Henderson Waves Bridge. Tempat ini memang belum terlalu terkenal seperti Merlion Park atau Marina Bay, namun Henderson Waves Bridge sudah cukup hits di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Singapore. Jembatan dengan unsur futuristik ini juga digadang-gadang menjadi destinasi andalan wisata Singapore nantinya.

Dari atas jembatan ini, Anda bisa melihat pemandangan kota Singapore yang sangat megah dari ketinggian.

Jurong Bird Park

Di Singapore selain terdapat beberapa taman yang dikelola dengan baik, Anda juga dapat menemukan Jurong Bird Park, sebuah tempat konservasi untuk bermacam-macam jenis burung yang dikelola dengan sangat baik oleh lembaga Wildlife Reserves Singapore. Tempat ini memiliki luas 20 hektar dan terdapat lebih dari lima ribu jenis burung dari berbagai spesies.

Selain menikmati keindahan berbagai jenis burung, Anda juga bisa berinteraksi dengan burung yang ada disana, seperti memberi makan dan juga berfoto dengan berbagai macam jenis burung.

Kawasan Orchard

Setiap daerah yang menjadi destinasi wisata, pasti terdapat sebuah daerah yang menjadi pusat perbelanjaan. Di Singapore sendiri, pusat perbelanjaan terdapat di kawasan Orchard Road. Anda bisa berbelanja berbagai jenis barang, seperti fashion dan juga gadget terbaru, karena Singapore selama ini selalu menjadi negara yang pertama mendapat pasokan gadget terbaru dari beberapa produsen ternama.

Sentosa Island

Di urutan ke tujuh dalam daftar 10 tempat wisata di Singapore yang populer di tahun 2020 yaitu Sentosa Island. Dalam kawasan Sentosa Island Anda dapat menemukan beberapa destinasi wisata yang sangat populer, seperti Universal Studio dan juga SEA Aquarium.

Lihat juga makanan khas bali

Anda bisa berkeliling menemukan berbagai destinasi wisata di pusat hiburan di Singapore ini, sehingga pengalaman liburan Anda menjadi semakin menyenangkan dan berkesan.

Haji Lane

Di kawasan Haji Lane terdapat salah satu ikon yang cukup terkenal yaitu Masjid Sultan yang memiliki warna khas putih serta kubah emas. Anda bisa menyewa sepeda yang sudah disediakan oleh pihak pengelola setempat untuk menikmati kawasan yang mempunyai ciri khas perpaduan arsitektur kuno dan modern, dipadukan dengan sangat indah dan serasi.

Little India

Little India menjadi salah satu kawasan yang cukup banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik dari Indonesia atau wisatawan dari Negara lain yang sedang berkunjung ke Singapore. Anda bisa menikmati berbagai kuliner khas India yang terdapat di tempat ini, sekaligus melihat berbagai bagunan dengan pengaruh India.

Lihat juga Tempat Wisata Di Majalengka

Clarke Quay

Di urutan terakhir dalam daftar 10 tempat wisata di Singapore yang populer di tahun 2020 adalah Clarke Quay. kawasan wisata di Singapura yang dapat Anda kunjungi pada malam hari. Anda bisa menikmati suasana Singapore malam hari serta pemandangan Singapore River sembari nongkrong di cafe atau bar yang banyak terdapat di tempat ini.