Fashion Anti Ribet yang Cocok Buat Traveling

Fashion Anti Ribet yang Cocok Buat Traveling

Kebanyakan orang merasa kerepotan packing saat traveling, karena kebingungan untuk menentukan jenis pakaian apa yang ingin dibawa agar bisa tetap tampil fashionable dan menarik. Apalagi bagi kamu yang suka mengabadikan momen dengan mengambil foto diri atau pemandangan, tentu modal utama adalah outfit yang menawan.

Lihat juga Cosplay Tercantik dan Terimut dari Berbagai Anime

Perpaduan antara pakaian yang bagus dan pemandangan yang indah mampu melahirkan sebuah karya foto yang instagramable. Selain terlihat menarik, kamu juga harus mempertimbangkan sisi kenyamanan agar tidak kerepotan.

Berikut Rekomendasi Fashion Anti Ribet untuk Traveling

Model outfit simple tidak selamanya terlihat sederhana, justru sangat digandrungi anak muda karena mudah dikombinasikan. Di samping memberikan kesan elegan, konsep outfit simple mampu melambangkan jiwa anak muda yang menginginkan kebebasan. Agar kamu bisa tetap tampil keren di segala suasana, berikut ide fashion anti ribet yang kece abis.

Kemeja dan Celana Pendek

Bagi kamu yang menyukai gaya casual, kemeja selalu bisa menjadi alternatif yang terbaik. Bukan hanya mampu memancarkan kesan yang formal, namun kemeja juga bisa dikombinasikan dengan celana pendek dan kaos oblong agar memberikan kesan yang lebih santai.

Fashion seperti ini sangat cocok digunakan saat traveling. Konsep seperti ini bisa dipakai berulang kali, kamu hanya perlu memilih warna kemeja yang netral dan membawa kaos oblong dengan warna polos untuk bagian dalamnya.

Kamu bisa membawa kaos oblong dengan warna yang berbeda untuk digonta ganti dan membawa kemeja satu saja untuk dijadikan outer.  Konsep gaya seperti ini bisa dikombinasikan dengan berbagai aksesoris fashion lainnya seperti topi, kacamata, sendal jepit maupun sepatu.

Bawalah Pakaian yang Bersifat Multifungsi

Bagi yang tidak suka repot ketika traveling, solusi terbaiknya adalah membawa pakaian yang mampu berperan multifungsi misalnya scarf yang bisa kamu gunakan sebagai aksesoris maupun selimut tipis.

Selain mudah dicuci dan dikeringkan, scarf juga bisa melindungi tubuh kamu saat kedinginan. Dengan begitu kamu tidak perlu repot lagi membawa banyak pakaian di tas. Bawaan akan terasa lebih ringan dan membuat kamu tetap nyaman saat traveling.

Gaya Simple seperti Kaos

Kaos merupakan gaya andalan yang cocok digunakan untuk segala suasana. Selain terlihat sangat simple, kamu bisa memadukan kaos dengan berbagai outfit lain seperti jaket, rompi, outer, kemeja dan lain sebagainya. Kamu bisa menyesuaikan lokasi wisata dengan jenis pakaian yang dipilih, apakah suasananya panas atau dingin.

Bagi wanita, disarankan untuk menggunakan kaos dengan bentuk kerah V agar memancarkan kesan yang casual dan elegan. Jangan lupa untuk membawa alas kaki yang nyaman dan match dengan gaya pakaian kamu agar terlihat semakin kece.

Bawa Dua Pasang Sepatu dengan Warna Netral

Selain pakaian, sepatu merupakan item fashion yang wajib kamu bawa saat berlibur. Bukan hanya untuk menunjang kenyamanan saat berlibur, namun sepatu juga akan mempengaruhi gaya berpakaian saat berlibur. Untuk menghemat ruang penyimpanan koper, sebaiknya kamu bawa dua pasang sepatu saja.

Pilihlah warna yang netral agar lebih mudah dipadukan dengan berbagai macam outfit. Bagi kamu yang tidak terlalu suka menggunakan sepatu bisa juga membawa sandal, sehingga bisa memiliki dua alternatif gaya yaitu santai dan juga casual.

Bawalah Pakaian yang Berbahan Tipis

Untuk mengoptimalkan kapasitas tas atau koper yang dibawa, sebaiknya kamu membawa pakaian yang berbahan tipis saat traveling. Hal tersebut dilakukan agar kamu bisa membawa cadangan pakaian yang cukup untuk beberapa hari sesuai dengan rencana liburan yang dibuat.

Pakaian tipis membuat kamu bisa lebih nyaman beraktivitas ketika traveling. Dengan begitu kamu bisa terhindar dari rasa gerah yang mungkin akan mengganggu suasana liburan.

Celana Kulot yang Dipadukan dengan Atasan Tidak Berlengan

Gaya sederhana merupakan pilihan style yang paling tepat untuk traveling. Pakaian simple yang bisa kamu kenakan adalah atasan tanpa lengan dengan celana kulot yang agak longgar. Fashion seperti ini sangatlah nyaman karena tidak membatasi ruang gerak kamu saat berlibur.

Untuk membuat gaya kamu semakin elegan, gunakan sling bag dengan warna yang senada. Selain menambah daya tarik penampilanmu, penggunaan sling bag memudahkan kamu menyimpan barang bawaan agar tetap aman dan tidak tertinggal. Outfit seperti ini akan membuat kamu tetap elegan dan terlihat simple tanpa harus ribet.

Dress Bermotif

Meskipun berhijab, kamu tidak perlu khawatir harus mengalami kerepotan saat traveling, karena terdapat berbagai macam outfit yang bisa menjadi solusinya. Salah satu outfit terbaik bagi kamu yang berhijab adalah kemeja dress yang memiliki motif. Jenis pakaian ini terlihat lebih simple karena kamu tidak perlu lagi membawa celana yang berat.

Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti ikat pinggang atau kalung agar terlihat casual. Jangan lupa untuk melengkapi fashion kamu dengan tas kecil yang simple agar semua keperluan pribadi bisa tersimpan dengan rapi saat traveling.

Jaket Denim

Jaket denim bisa kamu jadikan sebagai outfit andalan ketika berlibur ke daerah pegunungan atau yang memiliki iklim dingin. Dengan jaket denim yang terlihat simple namun elegan, dijamin kamu tidak perlu lagi repot dan takut kedinginan.

Kamu bisa memadukan jaket denim dengan celana panjang dan juga kaos atau dress bagi wanita. Gunakan sepatu casual untuk menunjang penampilan serta kenyamanan kamu saat perjalanan.

Lihat juga Cara Memilih Perhiasan Wanita yang Tepat

Rekomendasi fashion ini bisa kamu jadikan sebagai masukan untuk tetap tampil stylish dan memukau saat traveling. Meski disibukkan dengan jadwal liburan yang padat, namun kamu juga harus memperhatikan penampilan agar bisa mengabadikan momen dengan berbagai foto yang instagramable.